Tanpa Judul

Aku tidak tau kenapa aku seperti itu? Sudah dikasi satu minta dua sudah dikasi dua maunya tiga dikasi lagi maunya minta aja terus gak pernah ada habis-habisnya. Kenapasih aku kayak gitu? Tidak pernah merasa bersyukur.

Akut tidak tau mengapa aku kayak gitu? Selalu aja cari masalah dengan masalah baru, menyelesaikan masalah dengan persoalan baru, apakah aku memang sumber masalah dari segala permasalahan?

Tapi yakin dan percaya Tuhan pasti akan membalas segala kesalahan saya yang pernah aku lakukan pada-Nya dan Allah akan mengganjar aku yang lebih besar dari pada yang pernah aku lakoni.

Tapi sebelum semuanya terlambat, aku harap seseorang mau memaafkan aku dengan melakukan satu hal buat aku, apakah itu? Jelasnya aku tetap terima sebuah perlakuan yang pantas buat aku.

Tinggalkan Balasan

